Terang-Terangan, Tempat Ibadah Penyembah Setan Telah Dibangun

Dakwah Muslimah - Islam telah mengajarkan umatnya untuk mempercayai akan adanya hal gaib yang ada di muka bumi ini. Hal gaib itu salah satunya adalah percaya akan Allah SWT sebagai Tuhan, malaikat serta makhluk gaib seperti iblis dan jin. Allah SWT menciptakan malaikat dan iblis pada awalnya untuk beribadah kepadaNya. Bahkan iblis menjadi salah satu makhluk yang paling bertakwa kepada Allah SWT sebelum Allah SWT menciptakan Adam sebagai khalifah di muka bumi ini. Iblis merupakan makhluk langit yang taat beribadah, namun karena sifat iri dan dengki pada Adam membuatnya harus keluar dari Surga.

Iblis merupakan ayah dari bangsa setan dan jin, dimana ia memiliki kelebihan yang diberikan oleh Allah SWT yaitu umur yang panjang hingga akhir dunia kelak. Dengan umurnya yang panjang itu, Allah SWT memberikan hak penuh untuk iblis menggoda (Godaan Iblis) dan menyesatkan manusia agar menjadi temannya di hari akhir kelak. Kita telah dibekali oleh Allah SWT sebuah pedoman dimana kita harus berhati-hati akan bujuk rayu iblis agar tidak terjebak ke dalam rayuannya.  Akan tetapi, belakangan ini kita kerap mendengar mengenai golongan yang membaktikan diri mereka pada iblis. 

Mereka yang membaktikan diri kepada iblis ini, bukan menyembah Allah SWT sebagai Tuhan mereka. Akan tetapi, mereka menyembah iblis atau Lucifer untuk mendapatkan segala sesuatu yang mereka inginkan. Bahkan di negara Kolombia secara terang-terangan mereka telah membangun sebuah tempat ibadah menyerupai gereja sebagai tempat mereka menyembah iblis atau Lucifer. Yang membedakan tempat ibadah ini dari gereja kebanyakan adalah symbol Salib yang dipergunakan adalah salib terbalik. Symbol salib terbalik tersebut merupakan pernyataan diri mereka sebagai anti kristus. 

Tempat Ibadah

Jika dulu penyembah iblis atau Lucifer menjalankan ibadah dan ritual mereka secara diam-diam, namun dengan berkembangnya teknologi saat ini menjadikan aktifitas tersebut bisa disebarkan dengan cukup luas. Entah apa tujuan mereka menyembah dan menyerahkan jiwa mereka pada Lucifer, namun kita sebagai umat Islam harus menguatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT agar tidak terjebak ke dalam bujuk rayu syetan. Bahwa sesungguhnya yang patut disembah hanya Allah SWT dan hanya kepadaNya lah kita meminta perlindungan dan tempat menyerahkan diri. 

Kembali lagi pada tempat ibadah penyembah iblis yang telah secara terang-terangan di publish melalui media TV local di Kolombia, Amerika. Melalui media tersebut kita dapat melihat beberapa ciri-ciri dari rumah ibadah mereka yang cukup berbeda dengan rumah ibadah gereja. Berikut beberapa perbedaan yang bisa menjadi pengetahuan bagi kita bahwa golongan yang menyerahkan jiwa mereka pada iblis memang nyata adanya. 
  1. Seperti halnya gereja, rumah ibadah ini juga memasang symbol salib pada rumah ibadah mereka. Hanya saja yang membedakan adalah symbol salib itu berupa salib terbalik sebagai tanda mereka adalah anti kristus.
  2. Terdapat beberapa kursi panjang yang merupakan tempat duduk untuk jemaat penyembah setan.
  3. Terdapat patung Lucifer yang merupakan sosok dari penjelmaan iblis dengan sosok manusia namun memiliki tanduk kambing.
  4. Tak lupa symbol mata satu yang merupakan symbol dari kaum illuminati juga menjadi salah satu pelengkap dari rumah ibadah penyembah setan.
  5. Symbol pentagram pun tak ketinggalan menghiasi desain interior dari rumah ibadah penyembah setan.
Foto-Foto Isi rumah ibadah penyembah iblis yang mistis

Tempat Ibadah Penyembah Setan

Tempat Ibadah Penyembah Setan

Demikianlah beberapa ciri-ciri dari rumah ibadah penyembah setan. Sejatinya golongan penyembah setan ini bukan hal yang baru. Golongan penyembah setan ini bahkan dapat kita saksikan melalui beberapa film yang menjadikan golongan penyembah setan sebagai salah satu tema cerita mereka. Contohnya film The Omen atau film The Rosemary’s baby yang menceritakan tentang golongan penyembah setan dan ritual yang mereka jalankan. Bahkan tidak hanya itu, beberapa symbol dari penyembah setan juga kerap kita temukan dalam music underground. 
Baca Juga : Nama Nama Anak Setan 
Hanya saja, walau golongan penyembah setan ini memang telah lama eksis tapi jika kita selalu mendekatkan diri pada Allah SWT untuk selalu dihindarkan dari segala tipu daya setan sehingga kita tidak mudah terjebak dalam rayuan setan. Semoga informasi di atas dapat menambah pengetahuan dan mempertebal keimanan kita pada Allah SWT.
Tag : Syaitan
Back To Top