3 Tanda Tanda Akhir Zaman ini Sudah Muncul di Arab Saudi

Inilah 3 Tanda Tanda Akhir Zaman sudah mulai terlihat atau Sudah Muncul di Arab Saudi. Manusia semakin diberdayakan oleh harta benda dan segala hal yang bersifat duniawi, mereka lupa akhirat, melalaikan sholat, melupakan Allah dan menyimpang dari agama Islam. Seperti yang Anda ketahui, saat ini begitu banyak bencana dimuka bumi, peperangan, wabah penyakit, pembunuhan, kematian mendadak, dan sebagainya. Mungkin sepintas apa yang terjadi pada umat manusia sekarang ini seperti bencana biasa, tapi lihatlah dengan mata hati Anda bahwa apa yang terjadi sekarang ini adalah teguran dan untuk menunjukkan kebesaran Allah. Manusia sedang diingatkan kembali akan kekuasaan Allah dan betapa kecilnya mereka.

Kiamat adalah sesuatu hal yang pasti akan terjadi. Nabi Muhammad sudah mengabarkannya sejak dahulu, bahkan Al- Quran sudah menjelaskan tanda-tanda kiamat. Kiamat di bumi ada kiamat kecil dan kiamat besar. Kiamat kecil ditandai oleh hal-hal sederhana seperti kaum perempuan jumlahnya lebih banyak, banyak orang berpakaian tapi seperti tidak berpakaian, dan lain-lain. Sedangkan kiamat besar adalah kiamat akhir zaman yang disertai bencana besar yang akan meluluh lantahlakan manusia dan muka bumi. 

Sebenarnya tanda tanda akhir zaman sudah bisa kita lihat saat ini dengan melihat sabda Rasulullah dan apa yang sudah disebutkan dalam Al-Quran dan hadits. Bumi sebetulnya sudah mengalami beberapa kali kiamat, kiamat kecil. Salah satunya yaitu kisah tentang musibah air bah besar pada masa Nabi Nuh yang meluluhlantakkan kaum pendusta, termasuk putra nabi Nuh sendiri dan hanya mereka yang beriman pada Allah lah yang selamat, serta hewan-hewan yang diselamatkan dengan kapal nabi Nuh. Langsung saja inilah 3 tanda tanda akhir zaman yang sudah muncul di Arab Saudi dari beberapa kejadian, dan Mekah menjadi salah satu kota pertandanya.

1. Bangunan tinggi melebihi gunung

Tanda Tanda Akhir Zaman

Manusia akan terus berlomba menunjukkan kekayaan dan eksistensi dirinya, salah satunya mendirikan bangunan-bangunan mewah, megah dan tinggi, setinggi-tingginya melebihi gunung. Munculnya berbagai bangunan tinggi melebihi gunung pun sudah diprediksi oleh nabi Muhammad.  Ibnu Syaibah meriwayatkan sebuah sabda Nabi, “Apabila nanti kalian melihat galian-galian besar di Mekah dan bangunan yang tinggi menjulang, melebihi gunung maka ketahuilah kiamat sedang mendekatimu” (HR/ Ibnu Abi Syaibah dan Al-Arzaqi).  Seperti yang Anda ketahui kini di Makah begitu banyak berdiri hotel-hotel mewah seiring diperluasnya area ka’bah. Bangunan tinggi megah nan gemerlap seolah menjadi benteng yang mana jika dilihat lebih indah dari pada ka’bah. Salah satu hotel terbesar adalah hotel Royal Clock.

2. Gunung-gunung di Mekah perlahan mulai berlubang

Tanda Tanda Akhir Zaman

Mungkin Anda heran dan tidak paham apa yang dimaksud dengan gunung berlubang, bagaimana mungkin gunung bisa berlubang. Kenyataannya gunung-gunung di Mekah mulai berlubang. Seperti yang kita ketahui, kawasan sekitar Mekah adalah gunung batu, kini mereka mulai berlubang. Lubang yang dimaksudkan adalah terowongan-terowongan yang dibangun oleh kerajaan Arab Saudi dalam rangka perlebaran area ka’bah. Proyek pembangunan sudah berjalan sejak masa pemerintahan dinasti Saud dan pada tahun 2011 Mekkah memiliki 55 terowongan dan banyak ruas jalan. Sudah banyak ratusan terowongan yang dibangun di Mekkah. Nabi Muhammad bersabda, “apabila kamu melihat gunung-gunung di Mekkah terdapat banyak lubang yang menembusnya maka itulah tanda-tanda kiamat”.

3. Bayangan Ka’bah tidak Nampak

Tanda Tanda Akhir Zaman

Nabi Muhammad SAW bersabda apabila Al-Sa’ah membentang dan bayangannya menutupi bayangan ka’bah sehingga tidak terlihat lagi maka itulah tanda kiamat. Al-sa’ah adalah salah satu dari pengertian kiamat. Sedangkan di Arab, Al-sa’ah bisa diartikan sebagai jam besar yang menutupi bayangan Ka’bah. Seperti yang kita ketahui, disekitar Ka’bah berdiri Hotel Royak Clock yang mana jamnya berdiri dengan gagah dan mewah serta tinggi sehingga menutupi jatuhnya bayangan Ka’bah.

Disamping 3 Tanda Tanda Akhir Zaman ini Sudah Muncul di Arab Saudi, Di daerah Lain dan di Indonesia pun sudah muncul kaum LGBT. Homoseksual dan lesbian merupakan penyimpangan social. Munculnya kamu-kaum tersebut sudah diprediksikan oleh Nabi Muhammad dan disebut sebagai salah satu tanda akhir zaman. Kaum tersebut sebetulnya sudah lama muncul tapi beberapa waktu lalu mereka seolah berontak dan ingin menunjukkan identitas diri mereka dan ingin diterima masyarakat luas. Maka mereka menuntut legalisasi hubungan antarsesama jenis. Inilah tanda akhir zaman, dimana penyuka sesama jenis semakin merebak. Padahal jelas hal tersebut dilarang agama.

Sebetulnya masih banyak tanda tanda akhir zaman yang muncul, setidaknya Anda sudah mengerti dan hati-hati dengan mempertebal iman. Hati-hatilah dengan Fitnah Akhir zaman yang dapat merontokkan iman anda.
Tag : Berita Islam
Back To Top