Inilah Salah Satu Berita Baik FPI Yang Tidak ada di TV

Inilah Salah Satu Berita Baik FPI Yang Tidak ada di TV - Wahai segenap lapisan masyarakat ISLAM Indonesia marilah kita senantiasa menDO'Akan Dakwah Islamiyyah / perjuangan FPI , kalau tidak mendo'akan cukup diam dan jangan menghina... Ini Berita Islam tentang Salah satu Kebaikan FPI yang tidak ada sama sekali di TV-TV sekelas Kompas, RCTI, Trans 7 dan Lain sebagainya.

FPI Lagi-Lagi Bikin Ulah

Alhamdulillah FPI Berulah lagi dengan masyarakat,

Mendatangi rumah masyarakat untuk santunan yatim..

Masyarakat dan FPI sudah bekerja sama dan keberadaan FPI diterima di lingkungan masyarakat..
masyarakat membutuhkan FPI dan sudah dekat dengan FPI ,,

Jadi jika ada yg menghasut dengan berkata : Jangan undang Dakwah dari FPI ,, karna banyak masyarakat yang tidak suka "

Pertanyaanya adalah masyarakat yang mana ?? Dan masyarakat yang mana yang jauh dari FPI ??
Kami meng uploud kegiatan kegiatan dari mulai Dakwah,Hisbah sekalipun Jihad bukan berarti PAMER atau RIYA,

Tapi untuk MEMBERI PEMAHAMAN dan menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang butuh FPI.

Dan masyarakat yang CERDAS butuh DAKWAH, HISBAH dan JIHAD, karena ke tiga Medan juang islam itu tidak bisa dipisahkan !!!

Karena masih banyak yang menghasud masyarakat yang ingin di hadiri FPI dengan alasan banyak yang tidak suka dengan FPI..

kita buktikan bahwa FPI dekat di Masyarakat .."

Hanya yang kurang gaul dan kurang piknik aja yang tidak tau sibuknya FPI dekat dengan Masyarakat..

Komenter Netizen di Facebook terkait Ulah FPI yang membantu Masyarakat:

Fyan Mubarok : "Keterlaluan FPI,,banjir dia turun, nyantunin anak yatim turun,,amar ma'ruf iya, nahi munkar iya,,,,FPI tolong sisakan pahala buat kami jangan kalian ambil semuaaaa,,,,sholu ala nabi "...

Habibi Wara Wiri : "Semoga Habib Rizieq dan seluruh keluarga besar FPI diberkahkan umurnya dan selalu istiqomah

Ya Allah rahmatilah FPI.. Ya Allah berilah petunjuk kepada Hamba hambaMu yang membenci FPI karena fitnah .. Aamiin"...

Sutrisno Bckn Bekerja : "secara sembunyi² itulah yg dilakukan FPI demi mensejahterakan rakyat dhuafa,yatim piatu,manula,korban bencana alam,dan masyarakat miskin lainnya yg perlu bantuan....dan semuanya berjalan tanpa gembar gembor media...!!!!...maju terus FPI setiap umat muslim akan mendukungmu....

M Fathul Hazmy M II : "Inilah yang tidak pernah di expos oleh media2 Jahanam saat ini, yang hanya ingin merusak nama Baik Islam, sampai2 orang Islam nya sendiripun sampai membenci organisasi ini karena Doktrin dari Media Kafir tersebut, Semoga Allah melindungi jalan kalian Wahai Tentara" Allah"

Anggi Tisna : "Mari umat muslim di indonesia kita merapatkn barisan bersatu dan bergabung dengan fpi.smoga habib rizieq sll dlm lindungan allah swt.gimana jadinya kl di indonesia gk ad fpi.
Maju terus fpi.....ALLAHU AKBAR"

Saifullah El Sayyid : "Semoga habib rizieq bersama pasukan FPI selalu dalm lindungan ALLAH dan istiqomah mnjlankn DAKWAH, HIZBAH dan JIHAD FISABILILLAH AMIN"

Zaky Achmad Ghazyghalibi : "Hanya orang kafir n yg tak beriman saja yg selalu menghujat org2 yg selalu berjalan lurus dan yg menegakkan agama Allah, semoga mereka2 itu segera mendapatkan hidayah Allah... semoga apa yg dilakukan FPI mendapat ganjaran yg sesuai dr Allah... amin.."

Romadlon Mahsun : "fpi emang selalu bikin ulah dulu desa saya ada fpi sekarang agak redup, waktu ada fpi maling di gebukin, pemabuk di obrak abrik bikin desa aman aja dasar fpi gak pernah berhenti amar ma.ruf dan nahi munkar kalo aja di kota babat ada fpi pasti udah gue gebukin tuh para pemabuk tentunya minta bantuan fpi dong, dasar fpi nggak takut mati"
Tag : Berita Islam
Back To Top