Terjemahan Kitab Fathul Bari Ini Tentang Tawassul Dihilangkan Oleh WAHABI

GILA!!! Terjemahan Kitab Fathul Bari Ini Tentang Tawassul Dihilangkan Oleh Kaum WAHABI. Ini merupakan terjemah dari Kitab Fathul Bari penjelasan Shahih al-Bukhari. Buku ini diterjemahkan menjadi 11 jilid dari 16 jilid atau 18 jilid versi bahasa Arabnya.

Terjemahan Kitab Fathul Bari ini diterjemahkan dengan mengikuti hasil editing Syeikh Abdul Aziz bin Baz, Mufti Saudi Arabia tempo dulu.

Terjemahan Kitab Fathul Bari

Dari perbandingan antara jumlah jilid dengan versi Indonesia dan Arab saja bisa diduga bahwa cukup banyak bagian yang tidak diterjemahkan atau pun sudah dihilangkan dari terjemahan.

Asumsinya adalah jika 1 jilid versi Arab bisa menghasilkan 2 jilid versi Indonesia, semestinya Terjemahan Fathul Bari ini bisa mencapai 32 atau 34 jilid. Saya menduga mungkin terjemahan ini tidak bisa diselesaikan seluruhnya.

Namun yang menjadi pertanyaan dibenak kita adalah mengapa Terjemahan Fathul Bari ini tidak menyertakan al-Hadyu-s-Sary yang merupakan pengantar dari Kitab Fathul Bari dan di dalamnya terdapat informasi penting seputar penyusunan al-Jâmi' al-Shahih karya Imam Bukhari.

Hal lain yang perlu dicermati dari versi terjemahan Kitab Fathul Bari ini adalah dihilangkannya beberapa riwayat yang menjelaskan amaliyah Ahlussunnah wal jama'ah.

Innalillahi!!! Bukti Kejahatan wahabi memalsukan kitab Imam Ahlusunnah sudah di depan mata. Terjemahan Kitab Fathul Bari Ini Tentang Tawassul Dihilangkan Oleh WAHABI. Umat Islam diminta Waspada.

Di jilid 4 buku ini kitab al-Istisqa, tidak ditemukan riwayat tentang tawassulnya Umar kepada Abbas bin Abdul Muthallib RA. Padahal penerjemahan riwayat itu penting untuk menjelaskan kepada umat bahwa amalan tawassul telah ada contohnya pada masa sahabat Radhiyallahu anhum.

Sangat disayangkan jika tidak ada yang menerbitkan terjemahan pembanding. Sehingga umat bisa mengetahui siapa yang jujur atau tidak dalam menyampaikan informasi. Janganlah politik menyedot energi terlalu banyak hingga umat Islam terbengkalai.

Harap Waspadai! Terjemahan Fathul Bari Banyak Diedit Oleh Wahabi. Semoga Bermanfaat
Tag : Berita Islam
Back To Top