AWAS, Hati hati menikah dengan wanita yang bersifat seperti ini

    


     Menikah adalah suatu kebutuhan biologis setiap manusia, bagi kaum laki laki sebelum menikah ada baiknya terlebih dahulu mengenal tabiat dan perangai dari calon istrinya. Laki laki itu mudah terpesona dengan kecantikan seorang wanita, maka sebelum memutuskan untuk menikah, ada baik nya kaum laki laki terlebih dahulu mengenal ciri ciri dan sifat dari perempuan yang mau dinikahinya. Hal ini penting dilakukan untuk menghindari perpecahan dalam rumah tangga, dikarenakan ketidak cocokan didalam perjalanan bahtera rumah tangga. Karena wanita juga mempunyai sifat yang berbeda beda, ada sifat yang baik dan ada sifat yang buruk.

     Inilah beberapa sifat wanita yang harus di hindari kaum laki laki untuk menikahinya:

1. Annanah.


Wanita yang bersifat seperti ini ia akan sering mengadu dan mengeluh, apakah soal keuangan atau pekerjaan rumah, atau hal hal lain. Sekali saja suaminya tidak cukup dalam memberikan kebutuhan rumah tangga, ia tak henti hentinya mengeluh.

2. Mannanah


Ini adalah sifat yang suka mengungkit ungkit kebaikannya kepada suaminya, sedikit saja pekerjaan yang ia lakukan ia rasa berat, maka ia akan mengunggkitnya pada suaminya, yang lebih parah lagi ia akan mengungkitkannya di hadapan orang lain.

3. Hannanah


Wanita yang suka menyayangi suami orang lain, hingga ia mengabaikan hak haknya terhadap suaminya, wanita bersifat seperti ini biasanya doyan selingkuh.

4. Haddaqah


Wanita yang seperti ini jika melihat sesuatu yang ia sukai dan inginkan, maka ia akan meminta suaminya untuk memenuhinya. Jika suaminya tak dapat memenuhi keinginannya, maka ia akan marah dan merajuk pada suaminya.

5. Syaddaqah


Wanita seperti ini mempunyai sifat cerewet atau suka ngoceh. Didepan suaminya ia suka banyak bicara walaupun yang ia bicarakan tidak ada manfaatnya.

     Maka bagi kaum laki laki sebelum memutuskan untuk menikah, dianjurkan kepadanya untuk memilih calon istri yang betul betul dapat mengerti akan dirinya ( suaminya ). Semoga setelah menikah nanti dapat membahagiakannya dunia dan akhirat.
Back To Top