Fakta Fakta keanehan dan keganjilan ISIS

    

    
     Dalam beberapa tahun belakangan ini kita sering mendengar dan melihat diberbagai media sosial tentang berita kekejaman tentara ISIS, siapa ISIS itu sebenarnya? Benarkah mereka islam sejati yang memperjuangkan agama Islam. Tapi mengapa yang mereka bunuh kebanyakan dari umat islam juga, Organisasi yang mengatasnamakan Islam itu sering kali bertindak diluar batas batas yang dilakukan umat Islam. Walaupun ISIS menganggap organisasinya paling benar, dan menganggap ajarannya paling sempurna, tapi ada beberapa keanehan dan keganjilan yang terdapat pada kelompok ini. Mungkin kita berfikir mereka itu sudah benar, karena mereka selalu teriak jihad disetiap melakukan aksinya. Padahal di dalam ajaran islam tidak pernah kita melihat ada musuh yang sudah menyerah lehernya langsung digorok, Yang paling menyedihkan banyak yang mereka bunuh itu adalah umat islam sendiri. Rasulullah tidak pernah melakukannya terhadap musuh yang sudah menyerah, maka apa yang dilakukan oleh mereka sudah diluar batas kewajaran sebagai umat Islam.
Inilah beberapa fakta mengejutkan tentang ISIS:


     Mereka membunuh dan membantai dengan tidak manusiawi

Kita tentu pernah mendengar dan membaca dimedia, bagaimana kelompok ini membunuh pilot Yordania, mereka menyiksa dengan membakarnya hidup hidup. Cara cara mereka membunuh juga tidak dibenarkan dalam ajaran agama Islam.Lebih dari seribuan umat islam telah mereka bunuh, apakah semuanya berdosa, tentu tidak, karena banyak diantara mereka itu adalah para pemuka agama, bahkan sebagiannya adalah imam imam mesjid. Bagaimana mereka begitu yakin mereka itu bersalah. Dalam kitab suci Al Qur'an, surat An Nisa Allah berfirman,
  "Dan barang siapa membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya Jahannam, ia kekal didalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya"

     Katanya Jihad, tapi mereka diam terhadap konflik Palestina.

Perang yang terjadi antara rakyat Palestina melawan zionis israel sudah banyak memakan korban jiwa di pihak Palestina, tapi dimana ISIS yang katanya para jihadis yang membela umat Islam, kenapa mereka tidak pernah bertindak, bahkan mereka diam saja. Ketika negara negara lain mengirimkan bantuan kemanusian untuk membantu rakyat Palestina, dimana mereka yang teriak teriak jihad yang mengaku para tentara Allah. Sejak jalur Gaza diserang Israel ditahun 2004 yang lalu, telah ribuan nyawa rakyat Palestina melayang ditangan tentara biadab zionis Israel. Sungguh mengherankan, ISIS tidak pernah bertindak ataupun melakukan aksi untuk membela rakyat Palestina. Kalau memang mereka benar benar berjihad dijalan Allah, tentu melawan Israel adalah hal utama yang akan mereka lakukan, karena yahudi itu sudah jelas jelas mengajak perang dengan umat Islam, tapi sekali lagi mereka tidak melakukannya. Benar benar aneh.

     Situs dan peninggalan Islam dirusak dan dihancurkan

Kebrutalan ISIS memang sudah diluar batas kewajaran, mereka dengan beraninya telah menghancurkan Makam dari Nabi Yunua as. Sudah tak terkira berapa banyak situs dan peninggalan Islam yang dirusak dan dimusnahkan oleh mereka, Bahkan Masjidpun berani mereka hantam dengan bom. Naskah naskah kuno yang ada diperpustakaan yang menjadi sumber ilmu pengetahuan mereka bakar, mereka menganggap itu tidak perlu, menurut mereka yang harus dijaga hanya Al Qur'an saja, Ini tentu sangat merugikan umat islam, karena yang mereka musnahkan itu adalah naskah naskah sumber ilmu pengetahuan yang sangat bermamfaat bagi umat Islam.

     Tidak ada yang membawa masalah ISIS kemahkamah internasional

Amerika serikat yang begitu lantang dalam mengkampanyekan masalah HAM tidak pernah bersuara tentang kebiadaban para tentara ISIS, bahkan sekutu sekutunya semisal Inggris dan Perancis hanya diam saja melihat kebrutalan mereka. Mereka tidak pernah mengecam ISIS dan tidak pernah mau menyeret mereka ke mahkamah internasional untuk diadili, tapi lihatlah bagaimana ketika seorang charlie hebdo ditembak mati, mereka begitu vokalnya meneriakkan untuk menyeret sang pelaku.

     Dinginnya sikap Amerika Serikat

Setiap ada masalah dalam negara lain biasanya Amerika Serrikat selalu ikut campur, tapi lihatlah ketika konflik ISIS terjadi, Amerika malah diam saja. Amerika yang mengaku sebagai polisinya dunia malah diam saja. Tak ada reaksi yang mencolok dalam hal ISIS. Padahal perdana mentri Irak pernah meminta bantuan kepada Amerika untuk membantu Irak mengatasi situasi dalam menghadapi ISIS. Tapi ketika bantuan datang, Amerika seperti main main saja, pernah Amerika menggempur ISIS, tapi sepertinya tidak sepenuh hati, buktinya kelompok ini semakin merajalela dan semakin biadab saja dalam melakukannya, pertumpahan darah terus tejadi setiap hari.

     Itulah beberapa fakta keanehan tentang ISIS, mungkin kita bisa mengkaji sendiri, mana itu Islam yang sesungguhnya. Islam sejati pasti tau.


Back To Top