ciri ciri istri pembawa sial

   Menikah adalah salah satu sunnah Rasulullah SAW, di mana dengan menikah dapat menghindari kita dari hal hal yang dapat menjerumuskan pada hal hal yang tidak diingini, menikah dapat menghindari kita dari dosa zina. Oleh karena itu, Rasulullah menganjurkan bagi laki laki yang sudah mampu lahir dan bathin untuk segera menikah. Dengan menikah akan membuat seseorang menjadi lebih teratur dalam hidupnya, dan tentunya akan saling memiliki rasa tanggung jawab masing masing. Dan bagi laki laki yang ingin menikah sebaiknya terlebih dahulu mempersiapkan diri dalam memilih calon istri yang akan menjadi calon pendamping hidupnya. Oleh karena itu Rasulullah menganjurkan kita memilih dengan seksama dari calon istri. Karena setelah pernikahan itu kita akan membina bahtera rumah tangga, karena sudah barang tentu, semua orang menginginkan kehidupan rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah. Mengapa begitu? Karena tak jarang setelah pernikahan, terjadi ketidakcocokan antara suami dan istri yang akhirnya berujung pada perceraian, jika ini terjadi sungguh sangat disayangkan, apalagi bagi yang sudah memiliki anak. Karena anak adalah harta yang tak ternilai. Maka dari itu, sebelum menikah ada baiknya bagi seorang laki laki untuk jeli dalam memilih sang calon istri. jika istri baik maka baiklah sebuah keluarga itu. Dan bagi sang istri hendaklah jangan sampai jadi istri pembawa sial bagi suami. Rasulullah mengingatkan kepada kita bahwa ada tiga ciri ciri wanita pembawa sial bagi suaminya, mungkin perkataan itu sangat kasar, tapi begitulah adanya. berikut ketiga ciri ciri tersebut,

1. Jika dilihat ia menjengkelkan


Bagi laki laki, apakah anda pernah merasakan ketika saat pulang kerja anda mendapati istri yang ketika dilihat sangat tidak menarik? misalnya saja, ketika kita lihat dia dalam keadaan yang lusuh dan kumal, atau ada hal hal lainnya yang membuat suami ketika melihatnya merasa jengkel dan membosankan? Dan apabila suami memberinya nasihat, maka ia akan mencari seribu alasan untuk menutupi kejelekan dirinya, dan yang paling parah ia malah marah marah kepada suaminya. ia tak mau disalahkan oleh suaminya, walaupun ia menyadari akan kesalahannya. Ini merupakan salah satu ciri ciri istri pembawa sial.

Dan yang lebih parah lagi jika istri yang begini mempunyai pekerjaan yang lebih baik dari suaminya, biasanya ia akan beralasan dengan pekerjaannya. ia akan mengatakan capek dengan pekerjaannya. Oleh karena itu, berhati hatilah dalam memilih calon istri, pilihlah istri yang benar benar mengerti akan kodratnya, jangan sampai dia yang mengatur suaminya.

2. Perkataannya sering menyakiti


Sudah kodratnya seorang wanita itu adalah mempunyai sifat lemah lembut, tapi tidak jarang ada wanita yang kasar dalam tutur katanya. Contohnya, ketika seorang suami yang sibuk dengan pekerjaannya, ia pontang panting mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tapi ketika kadang kadang ia terlambat pulang, atau pun ada permintaan dia yang lupa dibawakan oleh suami, maka ia akan membentak bentak suaminya. Padahal suaminya sudah lupa apa yang ia minta tadi, tapi sang istri tidak mengerti, malah ia semakin beringas dengan berbicara seenaknya saja kepada sang suami. ketika suami mengingatkannya ia malah tak peduli, seolah olah suaminya tak ada harganya. Lalu kalau begini jika suami bersikap kasar kepadanya, jangan salahkan sang suami. Karena sudah diperingatkan berulang kali.

3.Tidak amanah (khianat)


Ini adalah ciri ciri istri pembawa sial yang selanjutnya, kita tentu sering mendengar kata kata selingkuh, akhir akhir ini banyak sekali terjadi kasus perselingkuhan, baik itu laki laki atau pun perempuan. Nah , di sini kita akan membicarakan tentang istri yang menjadi ciri ciri pembawa sial bagi suaminya. Kadang kadang seorang suami harus meninggalkan istrinya demi tugas dan pekerjaan yang dia lakukan. Dan sudah lazim bagi seorang suami untuk mengingatkan istrinya dalam berbagai hal, yaitu untuk menjaga anak anak, rumah dan lainnya. Nah, kadang kadang ada istri yang selingkuh jika suaminya pergi kerja dalam waktu yang lama. Ia akan mengambil kesempatan dengan membawa laki laki lain ke dalam rumahnya. inilah khianat yang dilakukan istri jika suami tidak di rumah. Bagaimana hancurnya hati suami jika ia tahu akan kelakuan istrinya yang begitu, bahkan tak jarang kasus kasus yang seperti ini berakhir dengan perceraian. Dari itu bagi laki laki yang ingin menikah hendaklah hati hati dan jeli dalam memilih calon istri, karena seperti yang kita bicarakan tadi, berumah tangga itu bukan untuk satu atau dua hari saja. Itulah ciri ciri istri pembawa sial, semoga bagi yang belum menikah dapat menjadi pencerahan sebelum memutuskan untuk menikah.
Back To Top